Home » , , , » Cerita Lucu Dewasa : Minta Naik Gaji

Cerita Lucu Dewasa : Minta Naik Gaji

Posted by Cerita Lucu on Selasa, 17 Mei 2016

Cerita Dewasa Lucu - Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "Nyonya, saya mau minta naik gaji! "

Majikan: "Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "Ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Majikan: "Siapa yang bilang?"

Pembantu: "Tuan yangg bilang nyonya".

Majikan: "Oh..."

Pembantu: "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Majikan: "Siapa yang bilang?"

Pembantu: "Tuan yang bilang."

Majikan: "Oh..."

Pembantu: :Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Majikan: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Majikan: "Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa???"


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}