Home » , , » Cerita Lucu : Membuat Surat Kelakuan Baik

Cerita Lucu : Membuat Surat Kelakuan Baik

Posted by Cerita Lucu on Minggu, 22 Mei 2016

Cerita Lucu - Suatu hari Polisi menangkap pemuda bernama Salimin, yang diduga melakukan pencurian di sebuah tempat parkir disalah satu pusat perbelanjaan ditengah kota . Ia nyaris menjadi korban amukan massa, namun untuk polisi berhasil menyelamatkannya.

"Kenapa kamu mencuri?," tanya polisi pada Salimin, saat diperiksa di kantor polisi.

"Terpaksa, Pak," jawab Salimin

"Terpaksa gimana? Gak punya uang untuk makan?," tanya polisi kembali.

"Ceritanya begini Pak..... dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, saya sempat bertanya pada temen, malah diem aja.Tanya sama orang-orang gk ada yg mau jawab. Saya akhirnya menemukan akal. Supaya kantor polisi bisa ketemu, ya saya nyoba maling helm. Dan buktinya saya bisa ke sini," cerita Sahli polos.

"Trus, ngapain kamu nyari kantor polisi segala?," tanya polisi kembali

"Itu, pak...mau membuat Surat Kelakuan Baik,pak"


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}